Info Terbaru 2022

Daftar Ucapan Selamat Tahun Gres Terbaik Tahun Ini

Daftar Ucapan Selamat Tahun Gres Terbaik Tahun Ini
Daftar Ucapan Selamat Tahun Gres Terbaik Tahun Ini
Daftarmenarik.com, Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik - Tak terasa kita telah berada di penghujung tamat tahun, tersisa beberapa hari lagi kita akan kembali menyambut Tahun baru. Dengan semangat yang baru, dibawah ini telah kami sediakan ungkapan atau ucapan selamat tahun gres yang sanggup pembaca kirim kesahabat, keluarga ataupun pasangan untuk menyambut tahun baru.

 Tak terasa kita telah berada di penghujung tamat tahun Daftar Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik Tahun ini

    Ucapan Selamat Tahun Baru    

Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, sebab tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan insan di dunia. Hanya satu yang sanggup saya lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru. sukses selalu.
Tahun gres semangat gres Tahun kemudian biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu Mari kita sambut tahun baru.
Buka Hati ada tenang buka mata ada terperinci Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year Semoga semua keinginan yang tertunda sanggup terwujud di tahun ini. Amiin.
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui Coretan demi coretan telah memenuhi kadang tak berarti,kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna Semoga di tahun ini setiap lembaran mekepunyaani makna,setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru.
Masa kemudian yaitu sejarah, hari ini yaitu goresan, hari esok yaitu harapan. Selamat tiba sms tahun baru. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat tiba harapan.
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat tiba sms tahun baru, keinginan gres dan perubahan.
Malam ini ‘kan berlalu, ahad ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan tiba menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru.
Jangan Sesali Masa Lalu Jangan Kuatirkan masa Depan Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru Selamat Tahun Baru!!! Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu.
Esok yaitu misteri,hanya keinginan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti sebab itulah yang tetap menciptakan kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru.
HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini yaitu KENYATAAN, SEMALAM yaitu KENANGAN, ESOK yaitu IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru dengan positif.., Happy New Year.
Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan sanggup bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru
JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini yaitu KENYATAAN,
SEMALAM yaitu KENANGAN,
ESOK yaitu IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year.
*sumber kata: katabijakcinta.com

Seperti itulah ucapan selamat tahun baru yang sanggup Anda kirim melalui pesan singkat atau social media untuk menyambut tahun baru. Semoga sanggup membantu pembaca.
Advertisement

Iklan Sidebar